12.07.2008

TENTANG RIDHO RAMADHAN



Nah ini dia jagoan ku hehehehe nama lengkapnya ridho ramadhan lahirnya tanggal 25 september 2007 lahirnya bulan ramadhan,waku ridho lahir tuh usia kandungan ibunya dah hampir 10 bulan lebih wah ibu na ridho tuh sempet kebingungan juga dalam hati berpikir nih anak kok betah banget dalem perut ya hehehhehe,udah 10 bulan kok belum ada tanda-tanda pengen keluar wah sempet panik juga,trus oh ya aku inget nih pas hari senin aku nekat aja bawa istri ke rumah sakit tau gak aku tuh jalan kaki dari rumah istri ke rumah sakit yang kira kira jaraknya satu kilo lebih dikit lah,sesampai nya di rumah sakit kata dokternya wah ini seharusnya udah keluar bu bayinya wah keliatan banget nih istriku tambah stres hehehhehe sebenernya aku juga seh ikut ikutan stres,aku berdoa aja dalam hati semoga proses melahirkannya lancar lancar aja,trus sama si dokter istri ku di beri perangsang (jangan ngeres dulu) perangsang di sini maksudnya biar si ridho mau keluar
eh ternyata blum mau keluar juga setelah enam jam berikutnya di beri perangsang lagi,sementara aku di luar kamar bersalin semakin gelisah ceile gelisah ni ye lah iyalah,aku masuk ke kamar bersalin ku lihat istri ku nampak pucat dan kayanya dia gag bisa tidur,wih aku jadi kasian banget ngeliatnya rasanya pengen nangis aja huhuhuhu,akhirnya aku tertidur setelah bangun aku bilang ke istri gimana bu ada tanda tanda blum sementara istri hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya keliatan dia sangat sedih banget trus aku bilang ke istri mau pulang dulu bentar,kira-kira dua jam aku di rumah,ada telpon dari istri kalo aku disuruh kerumah sakit untuk bertemu dengan dokternya waduh ada apa ini aku langsung deg degan ku pacu motor ku menuju rumah sakit kali ini pake motor gag jalan kaki hehehhe mana waktu itu hujan lagi sesampainya di rumah sakit dokter mengultimatum bahwasanya istri ku harus di operasi karna dari dua kali perangsang yang di berikan tidak menunjukan perubahan apa apa ser langsung darah ku mengalir dengan cepet untung aliran darah ku gag langsung stop.dan aku harus menandatangani surat persetujuan,aku liat wajah istri tampak senyum yang di paksakan aku bales dengan senyuman juga dan aku bilang sabar ya say,selang dua jam menunggu di luar ruang operasi seorang perawat keluar dengan menggendong ridho sambil berujar pak bayinya sehat,alhamdullilah terima kasih ya alloh kau kabul kan doa doa ku
dan kini gak terasa usia ridho udah 1,2 tahun semoga jadi anak yang pinter taat ama agama juga berbakti ama orang tua

I LUV U ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih komentar dong di bawah sini