1.05.2009

TENTANG DIAL UP

Ini pengalaman saya ketika mau membuat dial up networking,saat saya mau menggunakan dial up via modem ponsel di PC pertama saya buat
new conection wizard dari control panel,network conection,conect to internet,setup my conection manually trus pas mau pilih conect using dial-up modem yang terjadi adalah untuk pilihan tersebut tidak bisa di klik,dan saya berpikir apa mungkin di sebabkan oleh virus yang mengubah system registri ? Gak tau juga ya hahaha sok2 an nih ngambil kesimpulannya,saya coba repaired windowsnya oh ya untuk cara repaired windows xp sp 2 ada di artikel lain blog ini. Ternyata komputer saya dah kembali normal lagi,otomatis bisa deh buat koneksi dial up.Sebenernya ada cara lain lagi nih yang patut di coba,cara ini saya dapetin dari browsing2 tapi gak tau juga bisa berhasil apa engga soalnya blum coba sih
1.Klik control panel
2.Klik Administrative
3.Klik Tools
4.Klik Service
5.Klik telephony
6.Pilih automatic

ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih komentar dong di bawah sini