3.27.2010

PAKETAN INTERNET UNLIMITED OPERA MINI DARI TELKOMSEL




Telkomsel menggelar sebuah layanan unlimited akses untuk Opera Mini. Beragam tarif digelar dari harian sampai dengan bulanan. Namun tentu saja dengan syarat dan kondisi tertentu.
(Atas: Tampilan Opera Mini jika diakses selain di Indonesia, Bawah: Tampilan jika diakses dari Indonesia)
Untuk mengaktifkan silakan klik *363# dari nomor Telkomsel Anda. Pilih Opera Mini dan Chat. Tarif unlimitednya sebagai berikut:
Harian: Rp2rb dengan Fair Use 3 Mb
Mingguan/7hari: Rp.10 ribu dengan Fair Use 19 Mb
Bulanan: Rp30rb dengan Fair Use 80Mb
Setelah melewati fair use maka setiap konek akan terkena potongan 1Kb.
Unlimited ini hanya bisa dipakai di Opera Mini, tidak bisa untuk streaming, download lebih dari 15Mb dan roaming internasional. Selain itu tidak bisa sebagai modem dan akan diperpanjang otomatis apabila masa berlakunya habis.
Saat mencoba registrasi harian, ternyata akan habis setelah jam 00.00 pada hari berikutnya. Artinya bukan 24 jam sejak pendaftaran. Namun akan berakhir saat pergantian hari. Untuk unreg ada menunya di *363#.
Mencoba Untuk Download
Percobaan pertama untuk mendownload di dalam Opera Mini (tidak keluar browser) pulsa terpotong 2Kb. Namun percobaan kedua dan ketiga pulsa tidak terpotong. Jadi mendownload dalam Opera Mini tidak kena pulsa. Jika keluar Opera Mini semisal download jar, maka akan kena pulsa. Tapi silahkan dicoba lagi untuk memastikan
Selain unlimited menggunakan Opera Mini, dengan berlangganan paket ini maka Anda juga gratis menggunakan Ebuddy, Mig33 dan Nimbuzz. Apakah Anda tertarik menggunakan fitur ini?
Semoga Bermanfaat.

2 komentar:

  1. wah...telkomsel memang banyak fitur, tapi koneksi internetnya semakin lambat meskipun wcdma. nice post kawan...ditunggu kunjungan baliknya dan jangan lupa follow ya, kalo uda follow ntar aku follow balik

    BalasHapus

Kasih komentar dong di bawah sini