12.15.2008

Printer Epson c58 temenku

Halo rud printernya gak mau ngeprint kata temenku saat menelpon kamis sore kemarin knapa? Balas ku dari telpon dan dia menerangkan bahwa sebelumnya selang infusnya tadi tersangkut di catritnya dan skarang printernya gak bisa ngeprint,wadau napa lagi ini padahal baru satu hari aku pasang infus di printernya dan oke2 aja tuh,trus aku bimbing dia untuk utak atik si epson ini tapi tetep gak bisa juga wah mungkin ini dah limit dan si epson ini harus di reset tapi waktu aku tanya gimana lampu yang merah kedip kedip gak dia bilang kadang kedip2 kadang enggak soalnya menurut pengalaman ku nih waktu pake epson yah lupa lagi typenya pokoknya epson gitu sama penyakitnya kaya punya temenku itu gak mau ngeprint trus ku bawa ke tukang service katanya harus di reset ongkosnya 50 rb huh mahal juga ya setelah berhasil aku tanya ma tukang servisnya mas bisa minta copy in gak sofware reseternya tar ta bayar deh trus tau gak apa jawaban si mas oh gak bisa dik ini sofware khusus buat reseller only hohoho pelitnya kata ku dalam hati padahal,beberapa bulan kemudian epson ku ngambek lagi minta di reset dari pada ilang duit 50 ribu mending ku reset sendiri oh ya sebelumnya aku dah download tuh sofware reseternya dari internet lumayan gratis dari pada ta bawa ke service hehehe.Ok kembali ke pokok permasalan tentang epson c58nya si temenku ini,dua hari kemudian aku telponlah dia ku tanya nasib printernya ternyata masih males ngeluarin tinta,aku bilang ketemenku coba kamu buka tutup botol infusnya ternyata setelah di buka tintanya keluarnya dengan lancar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih komentar dong di bawah sini