2.09.2009

DOWNLOAD APLIKASI PONSEL SYMBIAN & JAVA

Buat kamu kamu yang pengen mengoptimalkan ponsel symbian dengan aplikasi aplikasi
yang standar,maksud gue sih aplikasi2 yang sering kamu butuhkan misalnya,pemutar musik,games,explorer,camera yang bisa merekam tanpa batas atau juga pemutar video dengan format avi dan lain2nya kamu bisa download di bawah sini.
Format file dalam bentuk winzip pastikan komputer kamu udah di instal winzip untuk mengexstraknya.

1.download seleq

2.download mp3 crack

Buat pemasangan aplikasi smart movie harus disertai juga dengan menginstal codecnya silahkan download di bawah ini

3.download codec buat smart movie

4.download smart movienya

5.download camcorder pro

6.download mp3 go

7.download ucweb broser

8.download anti nyamuk

Untuk menggunakan aplikasi mum sms kamu harus download 2 file ini ya?

9. download pertama

10.download kedua

11.download mobiola media player

12.black list for nokia 3660

13.download pdf reader

14.download LCG JUKE BOX craked

15.download mobile quran

16.download azan

Kalo yang di bawah sini aplikasi buat chating ya?

17.download e buddy

18.download butter fly

19.download agile messenger

20.download talkonaut

21.download mig33 plus

22.download google map here

23.download nimbuzz via ponsel klik disini

2 komentar:

  1. smuanya top deh,oya leh knalan g,nie :081539814210

    BalasHapus

Kasih komentar dong di bawah sini